Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs Shortlink Penghasil Uang Dollar Terlegit Di 2019 [High CPM Indonesia]

SITUS SHORTLINK LEGIT HIGH CPM INDONESIA TERUPDATE 


Mencari situs shortlink yang benar benar membayar memang gampang - gampang susah, karena kita seringkali tertipu dengan cpm yang tinggi padahal scam alias tidak membayar.

Jika anda belum tau situs shortlink disini saya akan merangkum penjelasannya.

APA ITU SHORTLINK?


Shortlink atau dalam bahasa indonesianya pemendek url yaitu sebuah situs yang mengajak para membernya untuk bekerja sama membagikan link situs tersebut dan juga mengajak orang lain untuk bergabung di situs tersebut dengan imbalan dollar (Bisa di convert ke pulsa atau uang) dengan nominal yang sudah di tentukan situs tersebut yang akan masuk ke saldo jika ada yang mengklik atau ikut bergabung dengan situs tersebut dengan menggunakan kode yang diberikan member tersebut.
Itulah sedikit penjelasan sederhana tentang apa itu shortlink, jika masih ada yang belum mengerti silahkan ulang - ulang saja bacanya nanti juga bakal paham.

Bagaimana cara bermain shortlink dan supaya banyak yang klik link yang kita bagikan?


Ini sangat penting karena jika anda tidak tahu cara & trik bermain shortlink maka anda mungkin tidak bisa menghasilkan uang.

  • Cara yang pertama
Anda bisa menggunakan website/blog untuk membagikan link, jika anda punya blog download film, anime, aplikasi, software,dll. yang sudah mempunyai trafik besar maka anda bisa memanfaatkannya dengan memendekan url nya ke situs shortlink supaya bisa dapat dollar, menurut saya cara ini adalah cara yang paling ampuh agar cepat menghasilkan uang banyak dari situs shortlink.


  • Cara yang kedua 
Yang kedua adalah dengan membagikan link nya ke sosial media anda seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, dll. Tapi saya menganjurkan di facebook saja karena menurut saya jangkauan di facebook sangat luas tapi jika anda ingin membagikannya di sosial media silahkan.

Saya kasih trik agar bisa banyak yang klik yaitu dengan spam link di facebook dengan menggunakan banyak akun facebook lalu gabung ke grup - grup yang sudah banyak anggotanya, tapi awas kena snooze facebook jangan terlalu banyak spam.

Setelah mengetahui apa yang dimaksud shortlink dan bagaimana cara memanfaatkan situs shortlink agar bisa menghasilkan uang disini saya akan membantu anda untuk mencari situs shortlink terbaik & terlegit yang bisa memberikan anda uang.

Anda bisa memilih salah satu situs shortlink terlegit di tahun 2019 di bawah ini.

1. Safelinku




Safelinku adalah situs shortlink lokal asal indonesia yang cukup terkenal di kalangan para pemburu dollar dan sudah banyak yang menggunakan layanan shortlink ini.

Safelinku memiliki keunggulan memiliki rate cpm yang cukup tinggi untuk wilayah indonesia yaitu sekitar $4 untuk 1000 tampilan.

Minimum penarikan di safelinku yaitu $5 yaitu pembayaran bisa melalui pulsa, bank lokal indonesia,dll. Pembayarannya akan dikirim pada tanggal 21 - 25.

Jika anda ingin mendaftar silahkan langsung masuk ke situs safelinku.com atau mendownload aplikasi safelinku di google play store, anda hanya tinggal mengisi identitas.

2. Adtival network



Adtival network juga layanan shortlink yang berasal dari indonesia dan sempat viral di tahun 2018 karena merupakan layanan shortlink yang berani membayar mahal dengan rate cpm $7.5 / 1000 tampilan.

Untuk minimum pembayarannya yaitu $5 melalui bank lokal dan bisa diambil kapan saja jika saldo sudah mencukupi untuk WD tidak seperti safelink yang waktunya ditentukan fan terbatas.

Apakah scam? Tentu saja tidak, karena sudah banyak yang menggunakan layanan shortlink adtival network.

Jika anda ingin mendaftar dan bergabung dengan layanan adtival network silahkan langsung saja masuk ke situs adtival.network.

3. Safelink Blogger




Safelink Blogger adalah layanan shortlink yang baru dirilis dan juga masih berasal dsri indonesia.

Safelink blogger juga sudah menyediakan aplikasi agar memudahkan para membernya untuk menggunakan layanan nya tanpa membuka browser.

Meskipun masih tergolong baru, tapi safelink blogger berani membayar sekitar $4 untuk 1000 tampilan, cukup bagus untuk layanan yang baru dirilis.

Metode pembayarannya pun beragam, seperti paypal, pulsa, bank lokal indonesia, gojek dan juga token listrik.

Jika anda ingin mendaftar silahkan download aplikasinya atau silahkan daftar di situs safelinkblogger.com.

4. Surls.co




Surls.co merupakan layanan shortlink yang berasal dari negara arab, untuk cpm negara indonesia cukup tinggi yaitu sekitar $4.5 dan cpm paling tinggi yaitu $12 untuk negara united kingdom.

Dengan minimal withdraw $1, wow! Tapi tidak bisa di cairkan lewat pulsa ya hanya bisa bank transfer, paypal, payza, bitcoin,dll.

Jika anda ingin mendaftar dan bergabung silahkan kunjungi layanan situs surls.co

5. Money4Link




Money4Link adalah layanan yang sudah cukup terkenal dan banyak peminatnya, karena layanan shortlink ini berani membayar $6.5/1000 pengunjung untuk negara indonesia.

Dengan minimum pembayaran $0.5 serta refferal earning 20%.

Jika anda ingin mendaftar dan bergabung silahkan kunjung layanan situs shortlink money4link.net.

Itulah beberapa situs shortlink yang mempunyai rate cpm tinggi untuk negara indonesia.

Silahkan anda pilih layanan shortlink mana yang cocok dengan anda dan tunggu updatean situs - situs shortlink legit lainnya.

Posting Komentar untuk "5 Situs Shortlink Penghasil Uang Dollar Terlegit Di 2019 [High CPM Indonesia]"