Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Diterima Google Adsense Tanpa Nunggu Lama | Tutorial Pemula Adsense




Cara Cepat Diterima Google Adsense Terbaru 


Impian para blogger pemula adalah bisa diterima google adsense dan bisa menayangkan iklan di blognya untuk menghasilkan uang karena penghasilan dari ngeblog sangat menggiurkan apalagi kerjanya cuma nulis artikel dan bebas waktu, bebas tempat.

Segala cara dan upaya dilakukan untuk mendapatkan akun google adsense, tapi masih saja banyak blogger pemula yang frustasi karena blognya selalu ditolak oleh google adsense sehingga mereka memutuskan berhenti ngeblog.

Jangan sampai anda juga frustasi seperti para blogger yang dicontohkan diatas, karena disini saya akan berbagi trik dan pengalaman saya yang berkali kali diterima adsense.

Jika anda tau triknya maka sebenarnya sangat mudah untuk mendaftar adsense dan tentunya pasti diterima bahkan bisa sampai berkali kali.

CARA CEPAT DITERIMA GOOGLE ADSENSE TERBARU UNTUK PEMULA


Pengalaman saya paling cepat diterima google adsense adalah kurang dari sehari dan itu pas pertama saya punya adsense, paling lambatnya sih kalo daftar adsense di approve 4 hari.

Jika anda menginginkan juga akun adsense dan mau cepat di approve silahkan ikuti petunjuknya.

GUNAKAN TEMPLATE BAWAAN


Saya menyarankan disini anda untuk menggunakan template bawaan dari blogger terlebih dahulu, karena menurut pengalaman saya dengan menggunakan template bawaan blogger peluang anda untuk diterima adsense lebih besar.

Apa istimewanya template bawaan?

Keunikan template bawaan blogger adalah struktur template nya sederhana dan seo friendly dengan begitu bisa memudahkan peninjauan google adsense maka akan lebih cepat diterimanya.

Apakah ada saran template lain?

Selain template bawaan juga anda bisa menggunakan template viomagz buatan mas sugeng, karena template tersebut juga terbukti ampuh untuk mendaftar adsense.

Untuk yang lainnya saya tidak tau

Jika sudah diterima adsense anda bisa menggantinya dengan template yang anda suka.

ISILAH BLOG DENGAN ARTIKEL HASIL KETIKAN SENDIRI


Isilah Blog Dengan Artikel Ori ketikan sendiri yang berisi 500 kata, karena google adsense tidak akan menerima blog copas, jika setelah diterima adsense silahkan kalian boleh copas tapi awas kena banned adsense.

Dan pada saat review atau peninjauan usahakan membuat artikel dan bagikan ke sosial media.

DAFTAR DI JAM YANG PAS


Apakah waktu untuk pendaftaran mempengaruhi?

Menurut pengalaman saya, hal tersebut cukup mempengaruhi karena saya sering mencoba melakukan riset, kapan waktu yang pas agar cepat menerima balasan dari google adsense.

Dan ternyata waktu yang baik untuk mendaftar adsense adalah pada waktu sore dan malam untuk waktu indonesia karena kemungkinan jika disini sore atau malam di luar negri pasti waktunya pagi atau siang dan itu adalah jam kerja.

Sampai sini saya rasa sudah cukup agar bisa diterima adsense dengan cepat, jika anda mempunyai cara lain silahkan berbagi dengan teman yang lain dan sharing di kolom komentar.

Perjuangan anda para blogger tidak berakhir sampai disitu, malah yang lebih susah adalah mengurus dan merawat blog serta adsense agar bisa sampai payout.

Tapi bagi anda yang tidak bisa merawat adsense, anda bisa menghasilkan uang dari ternak adsense, silahkan baca artikel saya yang membahas tentang Cara ternak adsense bagi pemula

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Diterima Google Adsense Tanpa Nunggu Lama | Tutorial Pemula Adsense"