Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru !!! Situs Shortlink Dengan CPM Tertinggi $28 + WD Minimum Rendah (CPM Indonesia Tertinggi)



Saat ini banyak situs shortlink yang berani membayar tinggi kepada membernya.

Rata rata situs shortlink berani membayar $5 - $7 untuk 1000 tampilan atau pengunjung yang berasal dari wilayah indonesia.

Tetapi kemarin saya menemukan info bahwa ada situs shortlink yang berani membayar sangat mahal untuk pengunjung lokal dari indonesia.

Ini kabar yang sangat baik bagi anda pemburu dollar dari situs shortlink karena shortener url ini akan membayar $28 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 300.000.- an per 1000 pengunjung.

LINKY CASH !! SHORTLINK TERBARU DENGAN CPM TERTINGGI ($28)


Linky cash adalah sebuah layanan situs pemendek url gratis dan membayar seperti shortener url pada umumnya.
Cara linky cash membayar anda pun sama seperti shoretener url pada umumnya yaitu anda harus menjadi member terlebih dahulu dengan membuat akun lalu buat tautan dan share saja, jadi anda akan mendapat bayaran dari orang yang mengunjungi tautan anda.

CPM/bayaran per seribu pengunjung untuk negara indonesia sangat mahal yaitu $28, bisa anda lihat di gambar.


Selain nilai CPM nya yang tinggi linky cash juga memiliki minimum WD/payout yang sangat rendah, bisa disesuaikan sesuai metode WD seperti yang digambar.



Untuk anda yang ingin menjadi member dan bekerja sama dengan linky cash saya akan beritahu cara daftarnya.

Pertama silahkan anda kunjungi situs linkycash.com terlebih dahulu atau jika tidak mau ribet download saja aplikasi linky cash di google playstore.



Setelah anda masuk ke situs linky cash klik simbol garis tiga di atas lalu masuk ke menu sign up di bagian paling bawah.

Anda bisa daftar lewat fb atau dengan mengisi identiatas, tetapi saran saya login saja pake fb supaya lebih cepat dan mudah.


Setelah daftar anda akan melihat dashboard atau statistik pendapatan anda dari shortlink seperti di gambar.



Sampai disini anda sudah menjadi member linky cash dan sudah bisa menghasilkan uang dengan memendekan url lalu membagikannya.


Sekian saja untuk info situs shortlink yang membayar mahal dengan cpm tertinggi di indonesia.

Share artikel ini jika dirasa bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Baru !!! Situs Shortlink Dengan CPM Tertinggi $28 + WD Minimum Rendah (CPM Indonesia Tertinggi)"