Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Melihat Kecepatan Ngecas Dengan Aplikasi Ampere


Cara Cek Kecepatan Charge Android


Memang tidak terlalu penting untuk melihat kecepatan ngecas hp, tetapi ada beberapa orang yang perlu untuk melihatnya makanya saya membuatkan tutorialnya.

Anda sesekali harus melihat kecepatan ngecas hp anda karena dengan mengetahui kecepatannya anda bisa mengetahui apakah chargeran dan batre hp anda masih berfungsi dengan normal atau tidak karena biasanya permasalahan kecepatan charge yang tidak normal itu disebabkan oleh chargeran atau batre hp yang sudah rusak.
Oleh karena itu jika kecepatan ngecasnya tidak normal cara mengatasinya yaitu dengan mengganti kabel chargeran, kepala chargeran, atau membeli chargeran baru dan satu lagi yaitu mengganti batre hp nya.

Kecepatan normal jika diukur dengan aplikasi ampere maka kecepatannya akan berkisar di angka 1000mA ke atas, jika kurang dari 1000mA maka ada masalah pada chargeran atau batre hp anda.

Adapun cara lain untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan merestart hp sebelum ngecas biasanya dengan cara itu kecepatan ngecas bisa normal jika masih tidak normal maka anda harus mengatasinya dengan cara yang tadi.



Untuk cara mendownload aplikasi tersebut anda bisa langsung ke playstore lau mengetikkan di kolom penelusuran "ampere" .

Atau bisa langsung klik link url di bawah ini

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Melihat Kecepatan Ngecas Dengan Aplikasi Ampere"